Obat Penyakit Amandel yang Alami Tanpa Efek samping

12.00 Unknown 0 Comments

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu obat herbal yang dapat mengatasi penyakit Amandel tanpa perlunya operasi. Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa terkontraminasi dengan bahan kimia sedikitpun sehingga aman di konsumsi semua UMUR. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

http://obatpenyakitamandelpalingampuhalami97.blogspot.com/2015/08/obat-penyakit-amandel-yang-alami-tanpa-efek-samping.html

      Pada dasarnya amandel bukanlah sebuah penyakit melainkan organ tubuh yang berperan sebaragai penyaring masuknya bakteri, virus dan kuman ke dalam tubuh melalui mulut, hidung ataupu tenggorokan. Amandel di bilang senuah penyakit apabila sudah tidak sanggup lagi menghalangi bakteri yang masuk ke dalam tubbuh maka berlangsunglah radang atau pembengkakan yang menyebabkan adanya benjolan dan rasa sakit pada tenggorokan.

      Faktor peenyebab amandel menjadi penyakit ialah karena kurangnya asupan makan yang mengandung vitamin C, kurangnya minum air putih, terlalu banyak mengonsumsi pemanis buatan serta bahan kimia, atau makanan yang terlampau panas, pedas bahkan asam yang terlalu cepat di konsumsi.

       Gejala utama dari amandel ialah sakit tenggorokan yang berlangsung lebih dari 2 harui dan melibatkan radang amandel. Nah, jika gejala tersebut hadir pada diri anda, maka jangan di biarkan begitu saja, karena jika di biarkan malah akan membuat amandel semakin parah. Segera atasi dengan oooo Jelly Gamat Gold G. Di jamin dengan kepercayaan dan keinginan anda untuk sembuh, amandel yang anda derita dapat sembuh dengan cepat. Tidak lupa di sertai dengan berdo'a dan konsultasi pada dokter.

Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh yang Alami Tanpa Efeksamping Jelly Gamat Gold G

http://obatpenyakitamandelpalingampuhalami97.blogspot.com/2015/08/obat-penyakit-amandel-yang-alami-tanpa-efek-samping.html

Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh - Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening, tidak berbau yang paling laris di berbagai negara Asia terutama di Malaysia dan Indonesia. Bahkan obat herbal ini pun sudah diakui oleh dunia kesehatan berstandar mendunia. Dengan terbuat dari ekstrak hewan laut terbaik membuat Jelly Gamat Gold G menjadi obat yang serba guna. Hewan laut yang dimaksud ialah ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini memiliki kandungan  sangat aktif sekali yakni kandungan GAMAPEPTIDE, mampu menguramngi rasa sakit dan inflamasi, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), membunuh bakteri dan virus jahat, mengatasi amandel, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan mengaktikan sel-sel jaringan.

Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan membantu menjaga kekebalan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaninoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Chondroitin
- Omega 3, 6 dan 9
- Asam amino


Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan (peradangan amandel). Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Berikut salah satu Konsumen Jelly Gamat Gold G yang mempunyai riwayat penyakit amandel. Dan sembuh melalui pelantara Mengonsumsi Obat herbal Jelly Gamat Gold G

Kisah NYATA (TESTIMONI)

Nama : Yovella
Umur : 4 Tahun
Asal : Lampung
Keluhan : Radang Amandel
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Yovella berhasil sembuh dari radang amandel setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G secara teratur dan dengan dosis yang telah ditentukan.

Pernyataan dari Ibu Yovella “sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi. Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya (radang amandel). Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya, pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold G dan saat itu saya langsung tertarik, selanjutnya saya coba memberikan kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan radang tenggorokannya (radang amandel) sembuh, sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold G kepada anak saya.”

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Untuk cara pemesanan Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G, dilakukan melalui layanan SMS & BBM (lebih cepat & mudah). Caranya anda tinggal mengirimkan chat BB atau SMS pemesanan dengan ketentuan format seperti berikut:

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

 

 Kode Produk (Kode Pemesanan) RMG ==>> wajib di sertakan

Ketik Kode Pemesanan (RMG) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Tlp. /Hp

Berikut Contoh Pemesanan :

RMG # 4 Botol # Salhi Jamil # Jln. Bojong No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx


Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

atau PIN BB 299352E8


***Perlu di INGAT ! bahwa kode pemesanan RMG wajib disertakan pada setiap pemesanan ! jika tidak, maka pemesanan tidak akan di proses.


Cara Pembayaran Jelly Gamat Gold G


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP / SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo


Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo


Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a


Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska


Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

NOTE :

Untuk mendapatkan hasil yang signifikan maka dianjurkan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebanyak 4-6 botol selama 1 bulan. Akan tetapi dalam pengonsumsian 1-2 botolpun khasiat kesembuhan sudah mulai terasa.


*) bila sakit berlanjut hubungi dokter

!!! hati-hati dengan barang yang dijual murah atau dibawah harga standar, karena bisa jadi itu merupakan barang TIRUAN alias PALSU ! (harga standar barang asli Rp. 175.000,- perbotol) !!!


Berita sejenis mengenai Amandel : Obat Tradisional Amandel Terampuh Tanpa Operasi 

Post By : Obat Penyakit Amandel Paling Ampuh

0 komentar: